Stiker monogram inisial bentuk bulat

Post oleh : Unknown | Rilis : 21:29 | Series :
Stiker monogram yang sedang populer saat ini di Amerika adalah stiker logo huruf-huruf seperti merk ataupun inisial nama atau gabungan nama. Dengan memiliki monogram sendiri, seolah Anda punya logo merk dengan inisial nama Anda sendiri. Stiker ini adalah stiker cutting yang bisa diaplikasikan pada berbagai macam barang seperti ponsel, laptop, mug, botol minum, mobil, buku agenda, mainan anak, dan barang pribadi lainnya. Dengan ditempeli stiker ini, barang-barang Anda tampak seperti memakai merk pribadi yang elegan.

Harga mulai dari Rp 3000,-
Untuk lebih pastinya silahkan hubungi kami via bbm atau whatsapp
Kami menyediakan beragam ukuran dan model monogram bulat yang bisa dipilih sendiri. Boleh tiga huruf atau dua huruf. Tuliskan huruf yang Anda inginkan di note.
Bahan stiker dan warna tinggal pilih di antara yang kami sediakan:
Bahan reflektif yang nyala bila kena lampu. Sifat bahan merekat kuat, tidak mudah dikelupas. Warna Silver, gold, merah, biru, pink, hijau, ungu, pink tua
Bahan Oracal jerman, merekat kuat, mudah diganti atau dikelupas. Bahan lebih tebal. Tersedia dalam warna glossy hitam, biru, kuning, pink
Oracal doff warna hitam, putih, merah, kuning, hijau
Cara Pemesanan dalam catatan:
1. Tulisan (misal): MZR
2. Warna (misal): No. 3
3. Model (misal): No 4

google+

linkedin

Facebook
0 Comments

Kritik dan saran sangat membantu kami guna meningkatkan layanan kami terhadap anda, karena " Customers Happy is Our Victory "